Minggu, 05 Desember 2010

Kesimpulan Dari E-mail

E-mail dan Etika mengeksplorasi cara-cara di mana hubungan interpersonal dipengaruhi oleh sedang dilakukan melalui komunikasi yang dimediasi komputer.
The advent of this channel of communication has prompted a renewed investigation into the nature and value of forms of human association. Munculnya ini saluran komunikasi telah mendorong penyelidikan baru ke dalam sifat dan nilai bentuk asosiasi manusia. Rooksby addresses these concerns in her rigorous investigation of the benefits, limitations and implications of computer-mediated communication. Rooksby alamat kekhawatiran ini dalam penyelidikan ketat nya itu, keterbatasan manfaat dan implikasi dari komunikasi komputer-mediated.
With its depth of research and clarity of style, this book will be of essential interest to philosophers, scholars of communication, cultural and media studies, and all those interested in the importance and implications of computer-mediated communication. Dengan kedalaman penelitian dan kejelasan gaya, buku ini akan menarik penting untuk filsuf, sarjana komunikasi, budaya dan media, dan semua mereka yang tertarik pada pentingnya dan implikasi komunikasi komputer-mediated.

- Secara keseluruhan email adalah metode yang bagus untuk segera menghubungi file orang di seluruh dunia dan berbagi dengan mudah.
Email sangat baik bagi orang-orang yang anggota keluarga teman yang sangat jauh dan bahkan ketika Anda merasa kesepian
Thank you for reading my conclusion Terima kasih telah membaca kesimpulan saya


Penggunaan situs web untuk mempromosikan produk affiliate anda adalah ide yang baik tetapi tidak perlu. You can use the alternate methods to promote your affiliate products and links. Anda dapat menggunakan metode alternatif untuk mempromosikan produk afiliasi Anda dan link. The most popular among these methods are email marketing, writing to forums, article writing and offline promotion like classified ads. Yang paling populer di antara metode-metode ini adalah pemasaran email, menulis ke forum, menulis artikel dan promosi offline seperti iklan baris. The main idea is that instead of promoting your website you will directly promote your affiliate links and people will directly go to the merchant website by clicking your affiliate links to purchase the products. Ide utama adalah bahwa alih-alih mempromosikan website Anda, Anda langsung akan mempromosikan link afiliasi anda dan orang-orang akan langsung masuk ke website merchant dengan mengklik link afiliasi Anda untuk membeli produk. This way you do not have to pay extra for your website creation and maintenance. Dengan cara ini Anda tidak harus membayar ekstra untuk pembuatan website Anda dan pemeliharaan.

referensi : http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.articledashboard.com/Article/Email-Marketing-Conclusion/481554

Tidak ada komentar:

Posting Komentar